Kamis, 13 Februari 2014

Cara Agar Cepat Hamil dengan DELAPAN Makanan ini

Sebagai penunjang agar cara cepat hamil berhasil, makanan yang dikonsumsi setiap hari juga turut berpengaruh dalam mencapai masa subur. Tidak bisa dipungkiri bahwa makanan yang tepat akan selalu membuat kita bugar dan juga sehat. Demikian pula ketika juga mencoba untuk hamil, kita pasti ingin mencoba segala sesuatu yang aman untuk kesehatan namun hasilnya juga efektif.

Kebanyakan para wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan pola makan mereka dan menghindari makanan yang tak sehat atau berbahaya untuk janin maupun rahim mereka. Tahukah kita bahwa ada beberapa makanan kesuburan yang dapat membantu kita mendapatkan kehamilan? Perhatikan delapan makanan kesuburan yang dapat dimasukkan dalam menu Anda berikut ini.

Ada 8 makanan jenis makanan agar mendukung masa subur, agar para pasangan suami istri bisa segera memiliki momongan:

- Langkah awal yang sederhana adalah menkonsumsi buah organik dan sayuran segar dalam diet Anda. Namun hindarilah makanan kemasan karena terdapat pengawet dengan bahan kimia.

- Menkonsumsi makanan yang kaya serat juga bisa membuat gerakan usus aktif dan flushes keluar racun dari tubuh. Oleh karena itu, termasuk biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum, kacang, gandum dan kacang tanah sangat dianjurkan oleh ahli gizi agar cara cepat hamil sukses.

- Sayur-sayuran berdaun hijau seperti bayam sangat membantu bagi wanita yang ingin mendapatkan cepat hamil. Karena dalam sayuran ini mengandung antioksidan, zat besi dan asam folat untuk mempertahankan organ reproduksi. Karena organ reproduksi harus selalu dijaga kesehatannya.

- Menkonsumsi makanan kaya asam folat juga membantu agar cepat hamil. Asam folat meningkatkan produksi telur dalam sistem reproduksi sehingga mudah untuk hamil. Makanan seperti kedelai, kacang split, kuning telur, kentang, tepung terigu, kol, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kecambah Brussels kaya akan asam folat.

- Biasanya menstruasi yang tak teratur merupakan masalah bagi perempuan. Untuk hamil cepat, siklus haid para istri harus teratur. Menkonsumsi buah seperti wortel, kacang polong, kentang manis dan jeruk bisa membantu untuk mendapatkan periode tepat waktu.

- Makanan yang mengandung vitamin C seperti paprika, jambu biji, brokoli, kubis Brussel, kembang kol, jeruk dan stroberi harus dimasukkan dalam diet Anda untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat.

- Susu, tak hanya kaya akan kalsium namun juga menghasilkan kesuburan hormon FSH dan LH. Selain yoghurt, susu dan telur maupun ikan juga berpengaruh besar dalam mencapai masa subur.

- Kacang-kacangan seperti almond, walnut dan aprikot yang kaya akan asam lemak omega 3 juga sangat menyehatkan.

Sertakan makanan supaya cepat hamil di atas agar lekas dapat hamil dan juga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar. Selamat mencoba tips cepat hamil ini yaa. Dapatkan bonus Aplikasi Penghitungan Masa Subur dan bonus Konsultasi dengan membeli Buku Panduan Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya Rp.159.000 (Sudah termasuk Ongkos Kirim keseluruh Indonesia). info lengkap klik-disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar