Sabtu, 19 Oktober 2013

Gaya/Posisi Cara Bercinta Agar Cepat Hamil

Tips Bagaimana Gaya atau Posisi Cara Bercinta Agar Cepat Hamil


Untuk mendapatkan kehamilan, tentu harus melakukan hubungan intim dengan cara yang benar. Namun tak hanya gaya atau posisi berhubungan intim saja yang berpengaruh pada kehamilan namun juga harus didukung dengan makanan yang sehat dalam mendukung kwalitas sperma baik istri maupun suami.

a. Hubungan intim. Berhubungan badan sebanyak tiga kali dalam seminggu. Dengan cara bercinta ini Anda dapat cukup yakin bahwa Anda sedang berovulasi. Banyak wanita tak benar-benar tahu ketika mereka sedang berovulasi dan memang benar bahwa seks yang terjadi di luar masa ovulasi tak akan menghasilkan kehamilan. Jadi berhubungan intim secara teratur akan meningkatkan peluang untuk dapat hamil.

b.Konsumsilah makanan yang sehat. Bermacam makanan yang dianjurkan oleh para ahli kesehatan agar para pasangan segera mendapatkan momongan. Tips ini sebagian besar memberitahu kita untuk mengganti makanan dengan alternatif makanan yang lebih sehat. Menkonsumsi lemak kadar rendah lebih baik dari pada memasak dengan menggunakan lemak trans.

Lemak seperti minyak zaitun cocok digunakan saat memasak dan juga mampu meningkatkan asupan protein nabati dan mengurangi asupan protein hewani. Cobalah untuk menkonsumsi makanan yang terdapat kandungan serat lebih banyak seperti buah-buahan dan gandum dan perbanyak juga minum susu.

Makanan ini yang akan membantu Anda dalam mempertahankan berat badan yang sehat karena tubuh tentu akan meresponnya dengan baik. Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang memiliki berat badan yang tidak setabil dapat menjadi gangguan proses ovulasi. Wanita yang kelebihan berat badan berpeluang 44% tidak akan hamil, sementara wanita kurus kadang-kadang tidak mendapatkan siklus menstruasi yang teratur yang membuat periode ovulasi lebih sulit dipahami.

c. Gunakanlah alat tes masa subur. Alat tes masa subur akan memandu Anda dalam memilih waktu yang tepat untuk hamil. Alat pemantau masa subur ini bisa memberikan prediksi kepada Anda kapan waktu terbaik untuk Anda dan suami melakukan cara bercinta agar cepat hamil.

d. Jauhi rokok dan alkohol. Semua orang juga tahu dampak buruk rokok dan alcohol bagi kesehatan. Namun untuk Anda para pasangan yang ingin segera mendapatkan kehamilan, harus benar-benar menjauhi pantangan tersebut karena akan berpengaruh pada kesuburan seorang wanita. Jangan menunggu untuk mengetahui apakah Anda hamil sebelum Anda menghentikannya karena ini sangat berbahaya bagi janin.

e. Posisi atau gaya Bercinta. Posisi misionaris merupakan posisi terbaik dalam upaya mendapatkan hamil. Posisi lain memungkinkan sperma bocor dari vagina, sehingga mengurangi kemungkinan pembuahan sel telur. Sangat dianjurkan untuk tidak bangun tepat setelah berhubungan seks, sedikit bersantailah dahulu agar memungkinkan sperma untuk tinggal lebih lama di dalam vagina.

Sebenarnya banyak cara bercinta agar cepat hamil namun semuanya tentu harus tetap didukung dengan doa yang tulus baik dari suami maupun istri. Dapatkan bonus Aplikasi Penghitungan Masa Subur dan bonus Konsultasi dengan membeli Buku Panduan Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya Rp.159.000 (Sudah termasuk Ongkos Kirim keseluruh Indonesia). info lengkap klik-disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar