Jumat, 25 Oktober 2013

Bagaimana Tips Cepat Hamil dengan Cara Tepat

Mungkin bagi kebanyakan pasangan yang baru menikah bertanya-tanya. Adakah tips cepat hamil dengan cara tepat dan efektif??? Berikut adalah posisi bercinta Kama Sutra yang baik agar para istri lekas mendapatkan kehamilan yang telah lama diidam-idamkan.

1. Missionary position atau posisi pria berada di atas (man on the top) merupakan posisi terbaik agar cepat hamil. Kenapa demikian? Karena posisi ini memungkinkan untuk terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga memungkinkan bagi sperma untuk mendapatkan pangkal terdekat dengan leher rahim. Karena, posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga sperma dapat dengan mudah mendekati leher rahim sang istri.

2. Raise the hips, para suami bisa mencoba posisi bercinta dengan menaikkan pinggul istri dengan meletakkan bantal tepat di bawah pinggang pasangan. Dengan menaiki paha bisa dilakukan dengan menempatkan bantal di belakang sang istri. Posisi ini sangat dianjurkan karena membuka leher rahim dengan maksimal untuk memberi akses semen dilepaskan ke dalam vagina sitri. Posisi ini dipercaya dapat membantu pembuahan karena langsung menghadap rahim istri saat sperma dilepaskan.

3. Doggy-style, Rear-entry position adalah dimana pria memasuki wilayah genital sang istri lewat belakang. Posisi si istri membelakangi suami ini juga mampu memberikan rangsangan kepada si istri dan dianggap menjadi posisi yang dianjurkan. Dalam posisi ini, sperma dilepaskan ke bagian paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan atau kehamilan.

4. Side-by-side, para pasangan juga patut mencoba sensasi ketika berbaring bersebelahan dengan tubuh saling menghadap. Posisi ini memungkinkan penyingkapan maksimal dari leher rahim untuk menerima sperma. Posisi ini dapat menyebabkan terjadinya pembuahan .

5. Orgasme. Saat tidak ada lagi usaha yang bisa dijalani dengan posisi bersenggama yang membantu pasangan Anda untuk lebih cepat hamil, tetap ada penelitian yang menegaskan pentingnya orgasme wanita untuk kehamilan. Menurut sebuah penelitian, orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang dapat mendorong sperma menuju leher rahim.

Selain gaya dalam berhubungan intim yang benar, agar lebih mempercepat proses kehamilan, perhatikan juga hal-hal penting berikut ini.

1. Menentukan waktu yang tepat dalam bersenggama. Kapan harus melakukan hubungan sex adalah salah satu kunci utama keberhasilan dalam kehamilan. Istri bisa hamil jika sel telur berhasil dibuahi sperma. Jadi penting untuk mengetahui waktu ovulasi sang istri. Perhatikan siklus menstruasi dan catatlah tanggal haid terakhir si istri. Jika ia punya siklus menstruasi 28 hari, maka kemungkinan besar si istri akan berovulasi pada hari ke-14. Saat ini beberapa alat tes ovulasi juga dijual di pasaran. Sangat berguna untuk kapan menghitung masa subur si istri.

2. Jauhi Stress. Ambil napas dalam-dalam dan bersantailah. Stres tak baik bagi wanita dan calon bayi sebelum, selama, atau setelah kehamilan. Terlalu banyak stres dapat meningkatkan risiko persalinan prematur, berat bayi ketika lahir tak normal dan kemungkinan terjadinya keguguran meningkat.

Untuk wanita, sikap mental yang positif ketika hamil sama pentingnya dengan kesehatan fisik Anda. Cepat hamil dengan cara tepat ini layak dijadikan acuan untuk keharmonisan Anda. Dapatkan bonus Aplikasi Penghitungan Masa Subur dan bonus Konsultasi dengan membeli Buku Panduan Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya Rp.159.000 (Sudah termasuk Ongkos Kirim keseluruh Indonesia). info lengkap klik-disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar