Sabtu, 19 Desember 2015

Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Di Awal Kehamilan Yang Akurat

Ciri Ciri Ibu Hamil Bayi Atau Anak Laki Laki Di Awal Kehamilan Yang Akurat Menurut Islam Dan Dokter Boyke

Seorang anak laki-laki merupakan suatu kebanggaan bagi orang tua karena kelak diharapkan menjadi seorang pemimpin dan meraih cita-cita setinggi langit. Keinginan ingin mencari cara cepat hamil dan memiliki anak laki-laki biasanya terjadi bagi pasangan suami istri yang baru menikah.

Namun kenyataannya dikaruniai anak perempuan. Mengenai ciri ciri hamil anak laki-laki sebenarnya hanya mitos belaka namun hal ini bisa dijadikan bahan pertimbangan dan informasi yang bisa diambil pelajaran.

Berikut ini mitos ciri ciri hamil anak laki-laki ketika masa kehamilan, yaitu:

1. Posisi Kandungan di Atas
Ciri ini banyak dipercaya oleh banyak orang. Bagi wanita hamil yang merasakan posisi kandungan berada di bagian atas atau lebih mencondong maka bisa dikatakan sebagai salah satu ciri hamil anak laki-laki.

2. Perut Berbentuk Lancip
Ciri hamil ini dipercaya bagi sebagaian orang jawa yaitu wanita hamil dengan bentuk perut yang lancip maka mereka mengandung anak laki-laki.

3. Malas Perawatan Diri
Bagi wanita yang sedang hamil tidak nafsu atau selera untuk perawatan tubuh dan berdandan, bisa dikatagorikan masa kehamilan mereka mengandung anak laki-laki. Hal ini biasanya dipercaya sebagai ilmu titen.

4. Ekspresi Wajah
Jika wanita hamil anak laki-laki maka ekspresi raut wajah yang diberikan wanita tersebut tidak berseri dan cerah. Hal ini berkaitan malasnya berdandan dan perawatan diri sekaligus membersihkan diri.

5. Lesu dan Malas
Bagi wanita hamil yang sering malas ketika bangun tidur, tidak seperti biasanya wanita yang rajin bangun tidur lalu membersihkan rumah. Ciri wanita hamil ini biasanya mengandung anak laki-laki.

6. Makan Gurih dan Asin
Orang hamil pasti akan ingin mengidam yang merubah kebiasaan pola makan. Jika waniata tersebut mengandung anak laki-laki pasti pola makan setiap hari ingin mengkonsumsi makanan yang memiliki rasa gurih dan asin.

7. Gerak Janin Teratur
Ini adalah salah satu kepercayaan orang cina bahwa orang hamil anak laki-laki pasti proses gerak janin menendang namun teratur. Hal ini juga dipercaya oleh orang jawa.

8. Putaran Cincin Nikah
Ini mitos yang cukup unik dan aneh. Ketika wanita dalam masa hamil kemudian cincin nikah digantung di atas ranjang dan putarannya ke samping maka kehamilan anak laki-laki.

9. Sistem Hitung Usia Ganjil
Perhitungan pada saat hamil dengan cara menjumlahkan berapa tahun dan berapa bulan ketika masa kehamilan. Jika nanti hasilnya ganjil berarti orang tersebut hamil anak laki-laki.

10. Hitungan Detak Jantung
Untuk mengetahui orang hamil anak laki-laki yaitu menghitung detak jantung salama satu menit. Jika kurang dari 140 kali maka bisa dikatakan hamil anak laki-laki.

Itulah ciri ciri hamil anak laki-laki sekaligus mitos yang berkembang dan sebagaian masyarakat mempercayainya. Untuk hasil yang lebih akurat sebaiknya periksa ke dokter kandungan kemudian cek dengan hasil USG yang ada. Alat kelamin janin terlihat ketika kehamilan menginjak usia 5 bulan.

Namun dokter kandungan akan memberikan informasi kelamin calon bayi pada bulan ke tujuh. Karena kelamin janin jelas terlihat. Hal ini penting untuk dilakukan agar wanita yang hamil tidak kecewa untuk jenis kelamin yang ada di kandungannya yang belum pasti dan jelas.

Ciri-ciri di atas bisa dijadikan infomasi dan pelajaran serta masukan untuk lebih menjaga dan merawat janin. Ketika mendapatkan jenis kelamin janin baik laki-laki maupun perempuan, kita sebagai orang tuanya perlu bersyukur bahwa Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk memiliki seorang anak.

Dapatkan bonus Aplikasi Penghitungan Masa Subur dan bonus Konsultasi dengan membeli Buku Panduan Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya Rp.197.000 (Sudah termasuk Ongkos Kirim keseluruh Indonesia). info lengkap klik-disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar