Kamis, 17 September 2015

Posisi dan Gaya Cara Berhubungan intim Agar Cepat Hamil

Ingin hubungan intim anda lebih berkwalitas dalam mendapatkan si buah hati? Dalam menembus kegadisan seorang istri yang masih perawan Simak tips berhubungan intim agar cepat hamil berikut.

- Lakukanlah pemanasan/foreplay agar membuat istri terangsang sehingga kemaluan/vagina istri basah, pada langkah awal.

- Sang istri tidur terlentang biasa dengan kedua kaki agak sedikit dilebarkan ke samping sekitar 30 hingga 45 derajat (bukan ngangkang). Kali tidak ditekuk ke atas tetapi bisa lurus atau sedikit ditekuk ke samping kiri kanan.

- Suami menindih istri (tengkurap di atas tubuh sang istri) dengan pinggul berada tepat di depan selangkangan istri dengan posisi penis berada di depan liang/lubang vagina. Posisi badan bisa menempel tubuh istri maupun tidak menempel.

- Aturlah posisi yang enak sebelum penetrasi penis ke vagina, jika perlu suami menyangga badan sendiri dengan tangan agar tak memberatkan si istri. Kemudian istri membantu suami dengan mengarahkan penis ke lubang vaginanya.

- Kemudian suami menyodokkan penis ke arah vagina istri dengan perlahan dan jangan terlalu dipaksa karena bisa membuat istri kesakitan. Di awal mungkin istri akan mengalami kesakitan hebat dan menangis karena selaput dara pada vagina sobek dan berdarah ketika penis masuk untuk pertama kalinya. Tenangkan istri hingga rileks dan siap melanjutkan hubungan intim selanjutnya.

- Mulai lagi tahap nomor 5 secara pelan-pelan karena jika sudah on atau horni vagina istri akan basah dan memudahkan penis untuk masuk lebih dalam lagi. Jangan memaksa masuk lebih dalam jika istri merasa kesakitan.

- Setelah berhasil keluar masuk dengan lancar maka gerakan maju mundur bisa dipercepat yang nantinya akan menimbulkan orgasme suami yang menyemburkan sperma ke dalam vagina/rahim istri. Jangan ubah posisi dulu dan lakukan posisi ini saja selama malam pengantin/malam pertama.

- Setelah kegiatan senggama/hubungan intim berhasil memecahkan keperawanan istri dan menyalurkan sperma suami ke istri maka istri jangan langsung bersih-bersih. Pantat si istri harus diganjal bantal sembari tiduran dan usahakan agar sperma tak banyak yang mengalir keluar vagina. Jumlah sperma yang banyak dibutuhkan untuk membuahi sel telur di dalam sistem reproduksi istri. Lakukan selama 15 hingga 30 menit baru boleh beres-beres tetapi jangan dibersihkan ketika mandi. Tapi hanya dibersihkan pada permukaan vagina saja, jangan di lubangnya. Mungkin nanti cairan sperma masih akan sering meleleh ke luar, biarkan saja karena hal itu adalah normal.

- Untuk hubungan seks selanjutnya bisa dicoba posisi lain yang mudah. Ingatlah bahwa istri bukan wanita penghibur sehingga tidak bisa melakukan posisi yang ekstrim dan sulit. Gaya mengangkang pun belum tentu bisa dinikmati istri. Gaya yang mudah hanya gaya-gaya yang telah dijelaskan di atas. Posisi hubungan intim tersebut juga memudahkan sperma membuahi sel telur untuk mendapatkan kehamilan.

Cara berhubungan intim agar cepat hamil ini layak untuk dipraktekkan oleh para pengantin baru. Dapatkan bonus Aplikasi Penghitungan Masa Subur dan bonus Konsultasi dengan membeli Buku Panduan Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya Rp.159.000 (Sudah termasuk Ongkos Kirim keseluruh Indonesia). info lengkap klik-disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar